Cari ide-ide desain web yang bagus yang bisa diikuti semua orang dengan mudah

0

Anda mungkin berpikir tentang desain situs web, tetapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Anda sudah bisa tahu apa yang ingin Anda masukkan ke situs, tetapi sebenarnya bisa sulit untuk dilakukan. Untungnya, tips desain situs web berikut bermanfaat. Baca beberapa tips di bawah ini dan pelajari cara membuat situs web yang layak dikunjungi.

Jangan bingung elemen halaman. Tentu saja, Anda perlu memisahkan setiap bagian dari halaman Anda, yang merupakan tujuan dari setiap bagian. Cara termudah untuk memecahkan bagian adalah dengan menggunakan div. Namun, ada metode lain, termasuk penentuan posisi absolut (tidak disarankan), kontrol margin CSS, dan metode mengambang.

Ketika Anda menerjemahkan situs web Anda, Namun sebelumnya anda harus bisa melihat, apakah penerjemahannya bagus atau tidak ? dasar berfungsi dengan benar. Untuk situs web tertentu menampung banyak pengunjung dikancah internasional serta terkadang menggunakan layanan seperti BabelFish dan Google Translate untuk menerjemahkan teks ke dalam bahasa mereka sendiri. Beberapa masalah desain web, terutama kode sisi server yang salah, dapat mengganggu layanan ini.

Tidak ada pop-up. Tidak ada yang lebih buruk daripada mengunjungi situs web dan dibombardir dengan iklan. Tidak jarang bagi beberapa orang untuk menolak untuk tetap di situs web atau kembali jika mereka menambahkan iklan kontekstual. Hindari iklan yang mengganggu ini untuk mendapatkan konten pelanggan Anda. Jika Anda memiliki host yang memerlukan pop-up, Anda dapat mencari yang baru.

Kustomisasi situs web Anda sehingga pelanggan Anda ingin merasa seperti di rumah. Gunakan umpan balik pelanggan yang andal dan foto orang. Menciptakan lingkungan kepercayaan dengan pelanggan Anda sangat penting. Beri tahu mereka bahwa Anda secara pribadi tertarik dengan produk atau layanan yang Anda tawarkan.

promosi website menyoroti kata-kata yang akan memuaskan pengunjung situs Anda. Kata-kata yang diambil di web berarti bahwa ini adalah tautan yang dapat diklik. Jika halaman Anda mengandung terlalu banyak kata di bawah tautan untuk dicetak, pengunjung Anda akan marah karena mereka terus-menerus mencoba mengkliknya.


Tambahkan halaman tautan ke situs Anda dan gunakan untuk menyediakan berbagai sumber yang terkait dengan tujuan situs Anda. Anda juga harus menyertakan tautan ke situs yang menawarkan beragam tautan, termasuk tautan ke situs Anda. Jika situs web tertaut merujuk ke situs web Anda, peringkat situs Anda akan diperingkatkan dalam peringkat teratas halaman hasil pencarian.

Photoshop adalah alat yang sempurna, dan desainer yang tidak berpengalaman harus berinvestasi dalam menciptakan lebih banyak proyek web estetika. Ada beberapa program yang memungkinkan Anda mendesain halaman tanpa mengetahui cara menulis HTML atau kode lainnya. Jika Anda tidak memiliki alat responsif seperti Photoshop, waktu dan upaya yang diperlukan untuk membuat situs web yang terlihat profesional dapat meningkat secara signifikan.

Coba situs Anda lebih awal dan sering. Anda harus menggunakan situs web sebagai pembaca untuk tes kenyamanan pada awal proses desain. Anda juga dapat membuat perubahan signifikan selama pengujian untuk memastikan situs berfungsi sebanyak mungkin.

Lebih mudah untuk belajar bagaimana mendesain di Internet selama latihan. Mulai buat beranda menggunakan HTML atau C ++. Dengan begitu, Anda bisa menilai kesejahteraan Anda. Olahraga, seperti kata mereka, membuatnya sempurna!

Pergi ke penghitung situs, itu akan memberi tahu pengunjung nomor apa itu. Anda mungkin berpikir itu adalah tambahan berharga untuk situs web Anda, tetapi tidak lebih dari kebenaran. Ini adalah sesuatu yang tidak perlu.

Desain situs web lebih sederhana dari yang Anda pikirkan. Ketika Anda mempelajari dasar-dasar desain, Anda akan dapat memahami produk akhir secara lebih efektif daripada yang dapat Anda bayangkan. Ikuti tips ini untuk mempelajari dasar-dasar desain web yang dapat Anda gunakan di situs web Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>